Senin, 19 Juli 2010

Apple - iPad


Dari bentuknya iPad terlihat seperti gadged yang aneh. Tidak ada keyboard, tidak ada camera, tidak ada multi-task atau pendukung Flash,bahkan tidak bisa memutar DVD, anda tidak bisa mengupgradenya, dia tidak bisa terkoneksi dengan konektivitas di luarnya, anda tidak bisa mendapat perangkat lain,terkecuali anda memakai aplikasi resmi dari Apple iTunes software, dan tidak bisa melakukan printing tanpa mengopinya ke komputer terlebih dahulu. Tidak satupun di pikiran kita yang menginginkannya bukan ?.

Salah. Mengacu pada Apple, sesuatu yang samasekali baru ini mempunyai rata-rata penjualan satu unit dalam tiap 3 detiknya - ada 2 juta unit yang diproduksi kurang dari 2 bulan - dan penyedia aplikasi iTunes sudah merubah 35 juta aplikasi iPad, walaupun belum diketahui apakah aplikasi itu mencakup aplikasi yang juga berjalan di iPhone.

Jadi apa yang menghubungkannya ? iPad adalah pengkonsumsi alat perlengkapan yang paling diinginkan di dunia, jadi selama tidak banyak aturan saat pembuatan muatan, agaknya baik untuk membicarakannya, dan apakah kamu berbicara tentang e-mail, Internet, music video atau e-books, layar 9.7-inch 1024 x 768-pixel LED backlit mengkilap yang tajam dan prosesor 1GHz Apple meyakinkan segalanya.

Ini terasa wah,lebih tajam daripada iPhone 3GS sebagai contoh, dan karena ini cocok dengan banyak aplikasi yang sama (seperti fitur aplikasi calendar dan e-mail dengan design yang diperbaharui) dimana jutaan orang yang sudah mengetahui bagaimana menggunakannya dengan baik, dan atraktif. Tambahan lain, anda dapat menggunakan aplikasi Safari browser, e-mail, photo dan video(termasuk YouTube), Google maps, notes, contacts, iPod dan yang lainnya, di sini juga mengupas versi Apple low-end deretan office Keynote, Pages dan Numbers tersedia pada toko penyadia aplikasi kurang dari £5.00.

Ukuran yang cukup lebar membuat lebih menyenangkan saat menonton video lebih(walaupun rasio layarnya 4:3 widescreen movie dengan adanya black bars di atas dan di bawah)dan pada layar terdapat keyboard lunak yang cukup luas yang menggiurkan penulis untuk menyentuhnya. Hal penting, Apple mengklaim bateraynya dapat bertahan selama 10 jam, yang dapat membuat nyaman sejenak saat dalam penerbangan. Sepertinya juga bagus dalam game, juga pada bagusnya kualitas cahaya pada layarnya dan dapat memainkan banyak game.

Kurang lebih pada beberapa spesifikasi : pada bentuk utamanya dengan memory 16, 32 dan 64GB juga Wi-Fi dan 3G terpasang di dalamnya, dan tiap unit memuat sebuah dock connector ke kabel usb dan power adaptor. Yang lainnya - keyboard , casing, dock, camera , VGA adaptor, kabel- kabel sebagai tambahan.

Tampilannya cepat dan intuitif, hardware yang licin dan stylis, menjadi hal yang menyenangkan untuk menggunakan Apple karena merupakan perlengakapan yang bagus. Pengguna lama dan pengguna pemula akan menyukai perangkat ini, juga untuk pengguna komputer yang tidak menyukai komputer akan menyukainya.

Yang lainnya, kekurangan yang mendasar dari fitur fitur nya (bagaimana mungkin seperangkat komputer tanpa standard USB port?) maka ini bukan sebuah penggantian notebook PC dan pendekatan arsitektur akan menggerakkan setiap orang yang tidak familiar dengan keterbatasan Apple akan bingung. Versi 4.0 iPhone/iPad OS pada bulan ini akan menambah fitur-fitur penting seperti multi-tasking, folder-folder dan inbox untuk semua akun-akun e-mail anda, tetapi tidak seperti mengalamatkan beberapa kekurangan mendasar pada iPad.

Wow gadged yang baru, unik, menarik, dan wajib dipunyai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar