Selasa, 29 Desember 2009

Berjuang = Berani Menderita

Hai...
hmm...aku bikin posting lg nih buat yang kedua.

Kali ni aku sih cuma mau nyeritain betapa susahnya dan terjalnya dalam berjuang.
Mungkin ada yang bilang sebagai cowok sejati, keren, dan disukai adalah pantang kalau berjuang mati-matian demi pujaan hati.
Yah boleh lah kyak gitu....
Tapi kayaknya ga berlaku buat saya. law aku sih yang nama cinta itu ga keren law ga pake yang namanya berjuang dulu.....
dengan berjuang kita tuh bisa ngedapetin suatu pengalaman yang keren , berharga dan dijamin bakalan berkesan seumur hidup...
Aku berkata buat orang-orang di sana yang mengerti apa artinya cinta, komitmen, dan ketulusan...dan bagaimana cowok sejati itu sebenarnya...

Dan itu pun terjadi beneran sama saya...

Wah law dibilang edan...emang edaan dah...
inget semuanya karena hati...hati yang gerakin aku...hati yang kalahkan semua kata kata logis otak ku...
Haaaaahhhh...gilaaaa...hahaha tapi dibalik itu semua banyak hal yang bisa aku dapetin...yaitu kepuasan...

Ok..nyinggung tentang judulnya ya....berjuang demi cinta = berani menengguk air yang dicampur duri...dalam kehausan...sangaaat haus sekali...dan ketika kamu bisa menahan sakitnya duri di minuman itu......kamu bakal dapetin yang namanya kenikmatan air yang mengaliri nya...

Ya...itu si teorinya....sekarang gimana law prakteknya ???
saaat berjuang seperti apa...apa yang kita hadapi...balasan dari si dia....
hmm semuanya bakalan lebih seru...

Jadi tunggu postingan aku berikutnya yah.... ^_^....weeekk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar